Sabtu, 14 November 2009

kontes mobil ....

75 Mobil Modifikasi Adu Keren di AAC

Bagja Pratama - detikOto
Gambar
Jakarta - Gelaran kontes modifikasi mobil bergengi Accelera Auto Contest yang diikuti oleh kontestan dari seluruh Indonesia telah sampai di kota terakhir, yakni Jakarta.

Final battle kontes modifikasi ini akan berlangsung mulai tanggal 20 sampai 22 November nanti di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Seperti tahun-tahun sebelumnya di setiap Final Battle, selalu terdapat Piala Bergilir Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora), yang rencananya tahun 2009 ini pun akan kembali didukung.

"Sejauh ini, sudah ada 75 mobil yang teregistrasi, tapi kita baru menentukan kelas- kelasnya saat daftar ulang nanti," ujar Field Officer Cody Enterprises Agus Hidayat selaku penyelenggara AAC ketika dihubungi detikOto, Kamis (12/11/2009).

Tahun 2009 ini, AAC semakin banyak melibatkan generasi muda pencinta otomotif, demi mensosialisasikan kepada kalangan kampus untuk dapat mengikuti kelas khusus yaitu 'Modifikasi Mobil Dengan Menggunakan Bahan Bakar Alternatif Yang Ramah Lingkungan'.

Selain itu, terdapat juga kelas khusus yang disponsori oleh Mayasi, dan Class Mild, dimana mobil-mobil yang mengenakan branding kedua merek tersebut akan diadu pula dengan ganjaran hadiah menarik.

Kontes foto dengan objek mobil dan model pun tak mau ketinggalan dalam ajang ini, yang bisa diikuti oleh kalangan umum. Semuanya itu, tentunya akan semakin lengkap dengan suguhan entertaiment lain yang khas dari acara Accelera Auto Contest ini.

Tertarik? Datangi saja JI EXpo Kemayoran saat gelaran ini berlangsung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar