Sabtu, 14 November 2009

kejuaraan slalom mobil ...

Suasana kota Serang ibukota propinsi Banten, Sabtu (24/10) sontak berubah saat Djarum Black Night Slalom menyambangi kota ini. Mengambil tempat di pelataran parkir Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten pusat kemeriahan seolah berpindah kesini. Selain dipadati puluhan mobil peserta slalom yang totalnya mencapai 192 peserta, event ini terbukti sanggup menyedot animo pengunjung luar biasa.

Event perdana Djarum Black Night Slalom di Serang menjadi bagian dari rangkaian 7 kota kejurnas ini dan Serang merupakan kota yang kelima. "Kita kan kalau memilih lokasi selalu di ibukota propinsi ya seperti di seri kota-kota sebelumnya, untuk Banten inikan propinsi baru dan kalau tadinya jadi bagian Jawa Barat dan mainnya di Bandung, maka sekarang kita coba untuk menggelar Djarum Black Night Slalom disini," kata Gunawan Tjahyadi menjawab alasan dipilihnya kota Banten jadi bagian seri Kejurnas Djarum Black Night Slalom di tahun 2009.

Menjunjung tinggi regulasi yang ada, sebelum melakukan slalom seluruh kendaraan peserta wajib melakukan scrutineering yang kali ini terlihat lebih ketat. Sama seperti di kota-kota sebelumnya, Djarum Black Night Slalom Serang juga terbagi dalam 3 heat. Heat pertama di mulai sejak pagi sekitar pukul 11.00 WIB. Disini para peserta saling unjuk kebolehan di berbagai kelas yang diikutinya demi catatan waktu terbaik menuju heat kedua dan heat ketiga yang jadi sajian utama di malam harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar